Sunday, November 23, 2014

CLASSMATE







Setelah kemaren gue ngepost tentang sahabat gue, dipost’an kali ini gue bakal mendeskripsikan temen deket di sekolah baru gue khususnya di kelas gue. Lets chek bray ;)

  1. Mahoni
Mahoni? Dari namanya aja udah keren ya? Kaya nama pohon, pasti itunya keras #lho. Mahoni ini adalah temen sebangku gue, pas pertama kali masuk ke sekolah baru, gatau kenapa gue duduknya langsung sama mahoni, apa mungkin ini panggilan hati? Preet ah. Mahoni ini adalah ketua kelas (beuh banget kan), tapi gue ga yakin sama penampilan dia yang kurang menjanjikan buat jadi ketua kelas, hahaha. Mahoni ini kalo ngajak cerita serius banget dan kadang ga nyambung, gue kemana dia kemana :/. Mahoni itu orangnya rajin dateng ke sekolah, dari bulan Juli sampe November absen dia bersih dari A,I,dan S (gokil kan?), gue? Lo liat aja ndiri, hihihi.

  1.  M. Khomaini
M. Khomaini a.k.a Komeng, kenapa bisa dipanggil Komeng? Karena gue dan temen2 yg lain susah buat nyebut Khomaini dan sering banget nyeletuk Komeng buat manggil dia, dan alhasil nama itu pun menjadi panggilan kita buat Khomaini. Khomaini adalah temen seperjuangan gue buat mensosialisasikan untuk bersepeda ke sekolah (Go Green abis kan?), kita berdua tergabung dalam komunitas Bike to School Palembang dan punya impian buat klub pesepedah di sekolah itu dengan nama Bike to School chapter 15 (15 itu nomor sekolah gue, SMAN 15 Palembang) dan semoga cepet terbentuk, aminnn. Sebelum tergabung dengan komunitas pesepadah dia itu dulunya anak touring/motor. Komeng ini duduknya di belakang gue lebih tepanya belakang Mahoni, dan pertama kali kenal dia gue langsung diajakin by one Point Blank (ni bocah sakit kali ya, baru kenal udah ngajakin by one PB, hahaha). Komeng adalah seorang atlit voli, tapi gue ga yakin?:/.

  1. M. Fikri Aqsal
Nahh ini dia.. temen sunda gue dikelas haha, dia adalah orang tertinggi di kelas gue. Fikri ini asli orang Banten dan so pasti orang Banten itu bisa bahasa sunda, jadi kalo gue sama fikri udah ngobrol seisi kelas bakal hening! Hahaha. Fikri itu pinter banget, apalagi pelajaran kimia, padahal kita itu anak IPS? Aneh kan, jadi kalo pas jam lintas minat, kita semua duduknya deket Fikri  supaya dapet nilai bagus, hihihi. Terus,Fikri itu adalah seorang Bobotoh Persib, sama kaya gue brader, HIDUP PERSIB!. Fikri sama kaya gue, dia juga anak baru, tapi pas kelas 1 semester 2 dia masuk ke SMAN 15.

  1. M. Idham Ibrahim
Idham ini orang paling cool diantara kita #taiaah, dan dia juga yang jarang ngomong tapi kalo soal tugas di LKS dia selalu jadi orang nomor 1 yang selesai, jadi kalo guru nyuruh kita buat ngisi LKS, ya lo tau kita larinya ke siapa? Hahaha. Temen2 yang cewe banyak yang panggil dia “Iid” tapi kalo gue manggil dia itu “Dami” nama dia gue balik, hahaha. Idham duduknya tepat di belakang gue, jadi kalo nyontek LKS gue tinggal muter kepala :p. Idham itu atlet sepak bola dan masuk dalam LPI (Liga Pelajar Indonesia). Nama pacar Idham, Syafira Amelia, orang Bandung sama kaya gue, wkwkwk.

  1. Novera Liana
Naah ini salah satu temen cewe gue yang gilanya ga ketulungan :/. Novera ini wajahnya mirip sama Novi (liat post sebelum ini), jadi setiap gue ngobrol sama dia yang gue bayangin itu malah Novi, soalnya mirip banget sama Novi :’). Tapi kalo sifatnya? 180 derajat beda sama Novi, hahaha. Novera itu anaknya cantik, asik, kocak, care, dll, dan dia duduknya tepat di depan gue. Di sekolah dia ikut eskul tari iyaa TARI!!. Saat gue lagi nulis blog ini dia lagi ulang tahun yang ke 16, SELAMAT ULANG TAHUN NOVERA LIANA!! WISH YOU ALL THE BEST. (kado nyusul),
  1. Tiara Noor
Naahhhh kalo ini adalah bahan bullyan gue, Mahoni, Fikri sama Khomaini di kelas, kenapa bisa jadi bahan bullyan kita? Karena dia itu yang paling kecil di kelas, hahaha #setaann. Tiara adalah fans gue. Ga percaya? Liat Ask.fm gue @shokapostMARS . Maksud dari kata bully itu bukan kita ngebully, kita cuman ngatain (sama aja bego), ya walaupun begitu kita sayang sama dia, hihihi. Tiara dudukny di depan Novera. Tiara itu orangnya hampir sama 100% kaya Novera, jadi ga perlu gue tulis yaa ;). Tiara adalah seorang bermuka dua alias anak teater. Walaupun kecil2 begitu, udah punya pacar dia braderr.. kalah gue 

  1. Sisilia Sahara
Nah yang terakhir ini, perempuan paling cantik (kalo menurut gue) di kelas XI. IIS. V, Sisil ini orangnya susah ditebak, kadang happy kadang galak kadang juga badmoodnya ga ketulungan, kalo dia lagi badmood gue saranin lo jangan pernah coba2 buat deketin dia! WARNING!. Tapi kalo lagi baik, baiknya ga ketulungan, gue aja kadangan suka di tulisin sama dia, hihihi (padahal dia sering minta tulisin ke gue :p). Nama panggilan Sisil itu Icil tapi gue sering manggil Cicil (dikata cicil motor kali, hahaha). Pas pertama kali gue masuk ke kelas, gue sempet suka sama dia (sekarang juga masih sih :p) tapi apadaya, gue cuman seorang anak baru/probie, yaa sudahlah. Sisil duduknya tepat di depan Novera dan juga Sisil juga seorang Atlet basket sekolah, keliatan dari postur badan dia yang tinggi.

Maap yaa gue cuman bisa nulis 7, soalnya cuman mereka aja yang deket sama gue di kelas dan pegel juga tangan kalo gue nulis 35 siswa :/. Jadi gue cuman tau mereka.

CCCAAAAWWWWWW OOORRAAAHHHH,,,....

0 comments:

Post a Comment